Seperti Ini Saja

Lihat aku!
Hanya serpihan remah yang artinya tiada
Hanya setetes air yang tak puaskan dahaga
Hanya sepercik api yang tak undang hangat

Lihat aku!
Telah kutangkap senyummu dalam gelas kaca
Telah kusimpan tawamu dalam botol bening
Telah kugurat manismu dalam larik sedih puisi
Telah kutulis ceritamu dalam sebingkai kanvas

Biarlah seperti ini
Menyesap angin yang membawa rasa
Menjadi sungai yang menghapus duka
Meraga api yang menuai cinta
Merasa air yang melarut rindu
Mendengar suara yang meniup namamu
Membatu diri menghalau badai

Angin tetap berhembus
Sungai tetap mengalir
Api tetap meretih
Air tetap menetes
Suara tetap berteriak
Batu tetap tegak
Aku tetap menunggu
Aku tetap mengintai
Aku tetap mengawasi
Aku tetap menjaga



2109.141214

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dialog Antara Sang Koruptor dan Tuan Malaikat

LULLABY

Resonansi Saya Terhadap 2020